Minggu, 20 November 2016

Jasa Konsultasi Tugas Akhir dan Analisis Data

Ketika anda memasuki jenjang Perguruan Tinggi, disitulah awal kehidupan di mulai. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk memulai kegiatan baru tersebut, sehingga tidak sedikit anak yang merasa bingung dan galau. Diawali dengan bingung dalam menentukan jurusan, menentukan Perguruan Tinggi, sambil memandang prospek ke depan setelah lulus. Tentunya berbagai pilihan berlari-lari berputar mengelilingi otak dan hati. Hingga akhirnya dengan mungcap "Bismillah" deal menentukan pilihan dan tempat menuntut ilmu.

Nah, selamat datang di gerbang menuju kedewasaan diri yang katanya agent of change (sebut saja mahasiswa). Semester satu, semester dua begitu cepat berlalu, hingga akhirnya sampailah di penghujung pengaduan nasib (read: semester akhir). Banyak kegiatan yang perlu dipersiapkan di semester ini, KKN, PPL, hingga penulisan tugas akhir. Biasanya, pada pembuatan tugas akhir inilah yang dirasa berat dan sangat susah oleh mahasiswa. Fakta yang ada menunjukkan bahwa banyak anak yang molor kuliah salah satunya disebabkan karena faktor pembuatan tugas akhir ini. Lamanya pembuatan tugas akhir tersebut bukan serta merta karena mahasiswa itu malas, tetapi mungkin ada faktor bekerja, sibuk dengan bisnis, udah punya anak, dan lain sebagainya..
Terus bagaimana dong? Aku ndak mau di DO ? Aku pngen cepet lulus trs kerja, bahagiakan ortu, nikah, punya anak, naik haji (Aamiin)

Jangan khawatir dan jangan risau guys.. Kami hadir memberikan solusi kepada anda. Kami siap menyediakan jasa konsultasi tugas akhir (skripsi, tesis, dan lain-lain) mulai dari konsultasi awal, penulisan, hingga finishing dengan berbagai metode penelitian dari berbagai bidang ilmu..

Mau tanya-tanya lebih lanjut,, Monggo chat me
082232528303 (Kiky)
085607070284 (Fani)

0 komentar:

Posting Komentar